Perjuangan mendownload Perfection MV lol \m/

Hari kemarin adalah hari yang melelahkan dan hari yang penuh dengan emosi. -_-

Semua itu berawal dari keluarnya MV Perfection-nya Super Junior M di MTV Taiwan. Waktu tau kalau tuh MV udah keluar aku KALANG KABUT sendiri. Langsung deh, buka laptop, pasang modem, terbang ke youtube. Awalnya sih ga masalah koneksinya waktu aku buka youtube. TAPI pas aku buka KEEPVID buat download MV-nya itulah aku langsung emosi gila-gilaan. Kenapa pake acara ga bisa dibuka?! Biasanya juga bisa! Trus aku coba lagi refresh, gagal, refresh, gagal, refresh, gagal. -_- Oke, aku turunin emosiku dan berusaha sabar sambil terus ngerefresh. Tapi tetep aja gagaaaaaal mulu! Ada kali lebih dari sejam aku ngerefresh! EMANG GINI NIH. Kalau orang ada keperluan yang penting pasti koneksinya bermasalah! =_____=

Trus aku tiba-tiba keinget, kalo aku buka youtube dari Mozilla Firefox kan langsung bisa ngedownload video dari IDM (Tadi itu aku ngenet pake google chrome, dan ga bisa ngedownload pake IDM). Langsung aja aku buka Mozilla ETAPIIIII BUJU BUNENG kata-kata ‘Download This Video’ kaga muncul-muncul di atas videonya!! Kan biasanya muncul tuh tapi napa pas kemaren kaga MUNCUUUUUULLL!! =____=

Aku coba tungguin dan kembali merefresh kali aja muncul gitu etapi teteuuuuup kaga muncul, astagfirullah ini internet bener-bener bikin aku makan ati. -_-

Setelah berulang kali direfresh akhirnya kata-kata ‘Download This Video’ itu muncul jugaaaaa!! YAAMPUUUUUNN!! HAPPY BERAAAAAAAT!! LANGSUNG DOWNLOAAAAAD! XDD

Pas awal-awal ngedownload biasa aja, TAPI MAKIN LAMA MAKIN LELET DAN AKHIRNYA GAGAL !@#$%^&*()_+ BETAPA SAYA PENGEN NYEKEK ITU MODEEEEEEEEEM!!

Lagi-lagi aku nyoba sabar dan ngulang download-annya, YAK, BERHASIL AGAK CEPAT. THANKS GOD. NAMUN UNTUK KEDUA KALINYA SAYA DIBUAT KESEL SETENGAH MATI SAAT TRANSFER RATE DOWNLOAD-AN ITU MENUNJUKKAN ANGKA —> 0 BYTES =________________=

PUTUS ASA. AKHIRNYA SAYA BUKA INET SPEEDY (sebenernya lagi ga dibolehin buka inet lewat speedy sama Appa, karena bulan ini udah lebih quotanya, tapi aku udah penasaran sama Perfection MV hweeeee -_-) dan untunglah download-an itu hanya berlangsung 2 menit! Bayangkan betapa baiknya speedy padakuuuu~ ;0; #abaikankatakataini

Udah seneng nih karena berhasil ngedapetin MV Perfection ^0^ tapi pas liat kualitas videonya omooo jelek .____. Mana pas saya liat di channel SMEnt yang MV official-nya belom di upload ;(


ETAPI TERNYATA PAS SAYA CEK BEBERAPA MENIT KEMUDIAN DI CHANNEL SMENT UDAH ADA ITU MV PERFECTION!! ARGGGGGHHH!! DEMI APAPUUUUUUUN SMENT!! KENAPA NGE-UPLOADNYA PAS SAYA UDAH MATIIN SPEEDYYYY?? GIMANA MAU NGEDOWNLOAD SEMENTARA MODEM THREE LAGI GA BERSAHABAT SAMA AKUUUUU! ;______;

 

Aduuuuhh, mau buka speedy lagi takut sama Appa. Ntar dimarahin lagi, tadi kan aku buka speedy pas Appa lagi pergi —..— (anak luar biasa bandel)

Akhirnya aku nyoba ngedownload pake modem three. Sambil berdoa dalem hati supaya bisa eh ternyata tetep ga bisa alamakkkk T_______T

Bener-bener dimakan keputus asaan, aku matiin tuh modem. Kali aja dia butuh istirahat gitu -,- Trus sejam kemudian aku hidupin lagi EH TERNYATA THREE KEMBALI BERSAHABAT DENGAN SAYAAAAAA! DIA AKHIRNYA MAU NGEDOWNLOAD MV PERFECTION SAMPE AKHIR~~~OMOOO LANGSUNG TAK CIUM ITU MODEM WAKAKAKAK XDD


Jadi berakhir sampai di situlah cerita tentang perjuangan aku kemaren dalam mendownload MV Perfection wahahahaha -,- Maaf kalo gaje, kalau tidak berkenan ya jangan dibaca saudara-saudara :p

About sehvnhan

Just a little girl who lives in her imagine world.

Posted on February 22, 2011, in My Notes and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

