Music Like Oxygen

That’s right. >.< Untuk aku, hidup kalo ga ada musik itu kaya ga ada oksigen. Setiap hari kapanpun waktunya aku pasti dengerin musik. Entah itu pagi, siang, sore, atau malem! Tapi, aku paling suka dengerin musik pas tengah malem; diatas jam 12. Karena apa? Karena kalo tengah malem aku bisa dengerin musik sambil nyanyi gaje. Kan orang-orang lagi pada tidur tuh semua, jadi aku manfaatin kesempatan dalam kesempitan buat nyanyi. XD. Maklumlah, aku itu orangnya pemalu *huek* jadi kalo nyanyi di depan orang banyak rasanya gimana gitu. -_-

Pada umumnya aku suka musik dengan genre: Rock. Ini beneran sumpah, aku suka banget sama musik yang menghentak-hentak plus super ngebeat. Makanya aku langsung suka sama lagunya TRAX (band rock Korea) yang judulnya Oh! My Goddess pas pertama kali denger. Walaupun bagian rock-nya cuman pas reff doang aku tetep suka! ^0^ Apalagi pas nontonin MV-nya, dan ngeliat Jungmo maenin gitar—AH! SUPER DUPER KEREN!

Trus aku juga suka dengerin musik dengan genre: R&B. Yah, pasti taulah kenapa aku suka musik genre itu. Aliran musik Super Junior kan R&B tentu aja aku suka. XD. Dari seluruh lagu Super Junior, aku paling suka lagu Shake It Up! (remix version), It’s You, One Love (Super Junior K.R.Y feat Eunhyuk), sama All My Heart.

Dan musik yang paling aku ga suka dan ga mau aku dengerin itu adalah musik dengan genre: Ballad. Aku bener-bener paling anti sama lagu-lagu bergenre Ballad. Karena apa? Karena aku mikir musik itu terlalu mengalun-ngalun, dan suka bikin ngantuk. Tapi lambat laun pernyataan itu ga berlaku lagi buat aku setelah aku dengerin lagu-lagu dari Super Junior K.R.Y, lagu-lagu K.R.Y bikin aku nyadar satu hal; musik bergenre Ballad itu bagus banget! Apalagi ditambah dengan suara penyanyinya; Kyuhyun, Ryeowook, Yesung yang surga banget kalo didengerin. *O* Jujur, suara mereka luar biasa. Mereka bertiga juga masuk 25 besar di kategori penyanyi pria yang mempunyai suara paling bagus se-KOREA. Dengan Ryeowook yang nangkring di no 4 (Yeeeey! Urutan paling tinggi dari semua anggota Super Junior. ^^), Kyuhyun di no 11, dan Yesung di no 16.

Dan lagu-lagu yang aku suka dari Super Junior K.R.Y itu adalah: Coagulation, dan In My Dream (Super Junior K.R.Y feat Donghae & Sungmin). P.s: Lagu-lagu itu obat mujarab buat aku kalo lagi susah tidur. XD.

Sampai saat ini, baru 3 genre lagu aja yang paling suka aku dengerin. How about you? Share disini ya. Gomawo. 😀

Advertisements

About sehvnhan

Just a little girl who lives in her imagine world.

Posted on April 10, 2011, in My Notes and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: