Nggak masuk diakal T_T

Sehabis baca postingan W Production di FB tentang harga tiket konser Kimchi (Korean Idols Music Concert Hosted in Indonesia) tanggal 4 Juni 2011, aku yang awalnya pengen banget nonton konser itu langsung putus asa.

Gimana nggak putus asa? Kupikir harga dari tiket-tiket konser itu terlalu mahal. Dan nggak hanya aku aja yang berpikiran kayak gitu. Banyak ELF lain juga protes ke W Production tentang harga tiket konser itu yang ‘nggak banget’.

Bayangin deh, tiket VIP Super Show 3 aja harganya cuman sekitar 1,8 jutaan. Sedangkan tiket VIP di Kimchi ini? 2,5 juta. Padahal konsernya hanya berlangsung 2 jam aja.

Tapi diantara ELF lain juga ada yang berpikir kayak gini, “Mungkin karena artis yang diundang di konser itu tidak hanya Super Junior, makanya tiketnya semahal itu”. Dan aku juga langsung setuju. Tapi apa promotor itu nggak mikir, kalo rata-rata fans K-Pop di Indonesia itu masih ABG semua kayak aku? Dimana kami bisa nyari uang sebanyak itu? Minta sama ortu? Gak mungkin, kalau untuk aku rasanya ortuku gak bakal ngasi izin untuk ngeluarin duit segitu.

Memang, masih ada pilihan lain untuk nonton konser itu. Kita masih bisa beli tiket Tribune ataupun Festival, gak hanya VIP.

Tapi mengingat lokasi tempat nonton di Tribune sangat pojok dibelakang, itu sangat gak memuaskan untuk menonton konsernya, kupikir. Sedangkan di Festival; posisi yang paling dekat dengan stage. Tapi kita menonton konsernya dengan cara berdiri dan berdesak-desakkan dengan penonton lain. Bukannya bakal nikmatin konsernya dengan tenang yang ada kita bakal ngomel sendiri gara-gara kegempet orang. Dan VIP-aku nggak bisa bilang posisi ini enak, karena posisinya yang berada di pojok kiri dan kanan. Menurutku seharusnya VIP terletak di posisi Festival. Karena pembeli tiket VIP sudah mengeluarkan biaya yang cukup mahal dan tentu saja harus mendapat imbalan duduk menonton konser di dekat stage.

Dan setelah berpikir ulang; sepertinya aku batal menonton penampilan Super Junior di konser Kimchi ini. 😦 Kecewa memang, karena dari dulu aku berharap bisa melihat langsung Super Junior bernyanyi di atas stage. Tapi, yah. Aku lebih kecewa kalo uangku harus terbuang percuma untuk konser Kimchi ini yang agak nggak memuaskan aku buat nontonnya. Biarlah aku nabung dulu sampai konser Super Show 4 yang tentu saja bakal memuaskan. 😀 Ya, kalo Indonesia masuk dalam list SS4-semoga aja. Kalo nggak… mungkin aku bakal nonton SS4 di Malaysia atau Singapore-kalau dikasih izin sih, hehe.

Hmm.. Moga-moga aja impianku buat nonton SJ di SS4 bakal terkabul. 🙂

Btw, walaupun aku nggak bisa nonton konser Kimchi ini, aku nggak lupa buat ngucapin ‘Terima kasih’ sebanyak-banyaknya buat W Production karena udah ngebawa Super Junior ke negara tercintaku ini. Thanks W Production. 🙂

Advertisements

About sehvnhan

Just a little girl who lives in her imagine world.

Posted on April 11, 2011, in Fangirl Notes and tagged , , , . Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. Agree with this, walaupun artisnya banyak jujur harganya terlalu mahal.
    Banyak juga yang bilang “kemarin udah minta datengin suju, udah dateng pada protes” menurutku sah-sah aja protes. Toh harganya memang ga setimpal sama yang kita dapetin nanti.
    Kita bayar 550 ribu tapi liat suju berasa liat korek api .__.

    • Yap, bener banget. Kayanya promotor itu harus nurunin dikit harga tiketnya dan benerin seat plan kalo pengen acara ini sukses dan banyak di datengin kpopers ==’
      Btw, chingu dateng ke konser itu?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: