Because I’m an ELF ♥

“Uri-neun, Syupeo Juni~ oeyo! (We are Super Junior!)”

Pas liat SJ neriakin slogan diatas waktu mereka nerima award Album of The Year di MAMA kemaren, gak tau kenapa gw ngerasa hampa banget. Yang biasanya gw liat SJ neriakan slogan itu ber-13, kemaren malah cuman ber-9. Bener-bener kerasa nyesek abis…

Haha.

Apalagi di tambah ngeliat Kyuhyun dan semua member pada nangis, nyeseknya makin jadi. Kemaren udah mau jatuh aja gitu aer mata gw, tapi pas nyadar gw lagi nonton bareng keluarga gw, gw urungin niat gw buat nangis. Haha. Ntar gw malah di anggep lebay gitu ya. Gak dah.

Kalau di tanya kenapa gw mau nangis, jawabannya adalah; karena ini….. terakhir kalinya (gw gak sanggup nulis kata ‘terakhir’ ini) SJ nerima penghargaan MAMA bareng Leeteuk sebelum Leeteuk masuk camp wamil dan sebelum mereka bakal vakum dalam waktu yang lamaaaaaaaaaaaaaaaa banget.

SJ bakal vakum, sampe semua member SJ selesai menunaikan tugas Wajib Militer-nya. Dan diperkirakan mereka bakal balik lagi tahun 2018.

7 tahun… Gw gak tau, setelah 7 tahun itu apa SJ masih ‘setenar’ ini? Masih ‘dikenal’ sebagai ‘King of Kpop’? Dan… Apa ‘ELF’ bakal setia nunggu sampe 7 tahun?

Ini pertama kalinya, gw ngeidolain boyband sampe segininya. Dari 1 November 2009 sampe sekarang (5 Desember 2011, udah 2 tahun lebih) gw masih setia jadi ELF. Pertama kalinya gw sering nangis dan ketawa karena mereka, pertama kalinya gw susah-susah belajar bahasa korea yang bisa di bilang rumit banget, hanya buat biar gw ngerti apa yang mereka omongin, pertama kalinya gw rela begadang sampe jam 12 malem cuman buat ngucapin ‘Happy Birthday’ buat member yang lagi ulang tahun. Meskipun gw tau banget kecil kemungkinan ucapan selamat ulang tahun gw itu di bales sama mereka.

Dan saat gw denger kabar SJ mau vakum selama 7 tahun, gw ngerasa semangat gw langsung ilang gitu aja. Nyesek sumpah… Dan gw tau bukan cuman gw yang ngerasa nyesek kaya gini.

Tapi ya mau gimana lagi, meskipun gw nyesek se-nyesek-nyeseknya, tetep aja SJ bakal vakum. Dan inilah waktunya gw bakal buktiin gw bakal setia nungguin SJ sampe mereka balik. Gak peduli selama apapun itu.

Kenapa gw bilang, “Gak peduli selama apapun itu”? Itu semata-mata karena gw ELF, EverLasting Friend. Dan so pastilah gw pengen jadi Teman Abadi mereka. 🙂

FYI aja, gw nulis nih curhatan sambil dengerin lagu Super Junior – Superman berulang kali dan sambil NANGIS!

Inget gak salah satu lirik yang di nyanyikan SJ di lagu ini?

“Nuga uril kamhi kkeureo-nael tenga?”

“Siapa yang bisa mengatakan kami sudah selesai (berpisah/bubar)?”

Sama lirik yang di nyanyikan Leader SJ kita, Leeteuk?

“Haneul-e byeorul tada julkka se bwa han ke du ke se ke, uri-neun wonrae ireobeorin byeoreul habchyeo byeori yeol se ke!!!”

“Haruskah aku memetik bintang-bintang untukmu? Menghitungnya? Satu, dua, tiga bintang hilang? KAMI ADALAH TIGA BELAS BINTANG!!!”

Dengan lirik di atas, SJ udah ngasih tau dunia; SJ GAK BAKAL BUBAR, mereka cuman vakum beberapa tahun. Juga, walaupun satu atau dua atau tiga member SJ (re: Hangeng, Kangin, Kibum) gak ada, SJ tetaplah 13 bintang. 🙂

About sehvnhan

Just a little girl who lives in her imagine world.

Posted on December 7, 2011, in Fangirl Notes and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

