Draft

Well, postingan ini postingan iseng. Kemaren habis ngubek-ngubek isi pesan HP, dan di bagian draft HP gw itu….. Banyak banget tulisan iseng yang bisa di bilang kaya, diary versi pendek (?) hahaha

Terus gatau kenapa pengen banget ngepost beberapa tulisan itu kesini, tapi beberapa aja ya gak semuanya hahaha. And inilah dia…

 

28 March 2010, 9:48 pm

Memainkan piano tidak hanya menggunakan kedua matamu untuk melihat apakah jari-jarimu berada di atas tuts yang benar.

Memainkan piano juga menggunakan hati. Konsentrasi dan resapilah setiap nada yang kau mainkan. Percayalah, meskipun matamu terpejam saat bermain piano, kau tidak akan pernah salah dalam memainkannya.

Hahah! Quotes di atas gw buat waktu gw mau bikin ff yang ceritanya… Gimana yah lupa hahaha pokoknya ceritanya ada piano-piano gitu (?) tapi itu ff sampe sekarang belom kelar-kelar juga hahaha

6 June 2010, 6:23 pm

Bogoshippo Hangeng oppa, Kangin oppa, Kibum oppa.

Do you hear this oppa?

1 August 2010, 4:47 pm

Untuk apa terus mencari jalan keluar? Semua ini sudah tidak ada artinya kan? Rasanya sudah tidak ada artinya aku terus berdiri. Karena pada akhirnya semua itu akan berakhir sia-sia.

7 August 2010, 10:05 pm

Annyeonghaseyo chingu-ya! Naneun Rini imnida. 15 sal iyeyo. Je ireumeun indonaesia saram imnida. Mannaseo bangapseumnida!

5 November 2010, 8:52 am

13elieve in prom15e. 10ve the remain 10 and prot3ct the missing 3.

7 January 2011, 10:18 pm

Me: Oppa, why the sky so dark tonight?

Ryeowook: Because the moon’s sitting next to me.

Ngegombal tengah malem hahaha

20 February 2011, 1:16 pm

Gw akui, nulis itu susah, susah banget. Kadang mood buat nulis naik-turun, ide cerita ngilang gitu aja, dan akhirnya… Bakalan kesel sendiri karena hasilnya gak sesuai harapan

Biasanya tanpa sadar gw nulis cerita secara berlebihan, dan pas di baca ulang bener-bener bikin mual sendiri hahaha

Tapiii, dari semua hal itu, walaupun tata bahasa cerita gw masih amburadul, cacat sana sini, gw tetap bangga dengan cerita buatan gw

Karena apa?

Karena cerita buatan gw itu bukan hasil plagiat 😉

23 May 2011, 10:45 am

Asal lu tau… Gw bakal tetep nunggu lu balik meskipun sampe bertahun-tahun, jadi jangan pernah bilang nyerah *sensor*!

Saranghae 🙂

Hahahahanjirrr! Udahan dah sampe sini aja yak draftnya… Kalo terlalu banyak ntar aib gw kebongkar semua dong hahaha lol.

About sehvnhan

Just a little girl who lives in her imagine world.

Posted on December 14, 2011, in My Notes and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

