Spam Attack!

Hmm, mau curcol nih. Kemaren habis baca update-an di salah satu fanbase Suju soal konser MOA (gue gatau apa arti singkatan MOA itu) dan KATANYA bulan februari ntar MOA bakal di adain di Jakarta dan salah satu guest starnya adalah…..

SUPER JUNIOR

Tau gak? Abis baca update-an itu gue langsung nyesek, sumpah. Suju bakal dateng lagi ke Indo dan gue… Bener-bener gak yakin bakal bisa apa enggak nonton konser MOA itu.

Ya ampun!!! Setelah KIMCHI kemaren gue gak nonton sekarang MOA gue gak nonton juga?! Astaga, dari dulu gue ngarep banget Suju bisa dateng ke Indo, dan sekarang, mereka udah dateng (malahan udah 2 kali) tapi gueeeee malah gak bisa nonton mereka…

Ada yang lebih menyedihkan dari ini?

Seketika gue langsung galau. Gue sampe gak bisa tidur sampe jam setengah 3 subuh gara-gara mikirin MOA itu (oke, lo boleh bilang gue lebay, tapi coba aja lo ada di posisi gue -_-)

Dan gara-gara kegalauan gue itu, gue ngelakuin hal gila (?) Gue nyepam twitternya GaemGyu a.k.a Mr. Cho gue hahaha *ketawa ala bonamana* Walaupun dari awal gue tau, sebanyak apapun gue spam dia lewat mention, dia gak bakal mungkin bales mention gue! Hahaha. Boro-boro bales, ngerti bahasa yang gue pake pas mention dia aja kagak -_-

Btw, mau tau gak gue nyepam apa aja ke dia? Nih, gue copas ke sini. Tapi bacanya jangan sambil masang muka aneh ya, gue tau semua mention gue ke dia itu random abisss hahaha

@okthavianicho @GaemGyu gak ada kerjaan. Mending gue nyepam mention lu aja ya?

@okthavianicho @GaemGyu boleh kan? Boleh donggg…

@okthavianicho @GaemGyu tapi nyepam apaan deh? Haha #gila

@okthavianicho @GaemGyu 나 진짜 사랑해 조규현 (Na jinjja saranghae Cho Kyuhyun)

@okthavianicho @GaemGyu lu akrab banget sama noona lu yah? Envy dehh… Gue juga pengen punya kakak kaya noona lu 😐 twitpic.com/7wtgzi

@okthavianicho @GaemGyu okeee ini foto muka lunya ngocol wkwk asli ngakak gue liat lu pake wig gini 😀 twitpic.com/7wthtq

@okthavianicho @GaemGyu hey… You cry? twitpic.com/7wtie8

@okthavianicho @GaemGyu eaaak muka malu2 kucing hihi twitpic.com/7wtizd

@okthavianicho @GaemGyu I love your smile captain cho 😉 twitpic.com/7wtjzh

@okthavianicho @GaemGyu pasti lagi maen starcraft yaa… twitpic.com/7wtkmx

@okthavianicho @GaemGyu lagu Hate U Love U keputer. Hwaaaa makin galau gueee T___T

@okthavianicho @GaemGyu galawww 😐

@okthavianicho @GaemGyu dari sekian mention gue ke lu, bales kek salah satunya -_- *pen banget di bales*

@okthavianicho @GaemGyu udah jam 2.07 woyyy 😐 di korea pasti udah subuh.

@okthavianicho @GaemGyu *GAK LIAT* *GAK LIAT* twitpic.com/7wtof9

@okthavianicho @GaemGyu gue lebih prefer KyuToria sih daripada SeoKyu… Eh tapi-_-

@okthavianicho @GaemGyu tapi kemaren gue hampir mewek masa liat foto lu yg ngerangkul Vic-_-

kemaren fotonya gak gue upload di twitter, soalnya fotonya ada di laptop gue

@okthavianicho @GaemGyu 2.21. Gue tidur ah, ntar besok gak bisa bangun2 gue (?) 굿나잇 (good night) Captain Cho~ mian udah nyepam huahaha (?)

Udah, abis. Segitu doang sih spamnya gak terlalu banyak hahaha tapi tau gak sih, abis gue ngespam kaya gitu ke Mr. Cho gue, gatau kenapa galau gue ilang dikit (CATAT: DIKIT DOANG YA muaheuhae) tapi yah lumayanlah daripada sebelum nyepam dia ahaha :’)

Udahan dulu deh curcolnya. Buat yang baca curcolan gaje gue ini (?) doain gue ya biar ntar gue bisa nonton MOA itu haha *pengen banget di doain*

Annyeong~

Istrinya Kyuhyun

About sehvnhan

Just a little girl who lives in her imagine world.

Posted on December 23, 2011, in Fangirl Notes and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

