#2012Wish

Hari ini udah tanggal 28 Desember 2011. Yeah, 4 hari menjelang tahun baru 2012. Bener-bener gak kerasa ya, hari-hari di tahun 2011 itu berlalu cepet banget. Perasaan baru kemaren tahun baruan… 4 hari lagi tahun baruan lagi…

Tahun 2012. Gue berharap banget, di tahun itu gue bisa jadi ‘seseorang’ yang lebih baik dari sekarang, gue bisa lebih nurut sama segala perkataan ortu gue, gue bisa lebih hemat dalam urusan duit ~lol~ dan yang paling penting: gue bisa sembuh di tahun itu. (Untuk soal ini, jangan pernah nanya, “Sakit apa emangnya?” Karena sampe kapanpun gak bakal gue jawab pertanyaan itu :))

Gue juga berharap, di tahun itu Super Show bisa di adain di Indonesia. (doa gue di setiap menjelang tahun baru haha) Dan gue bisa nonton konser SuShow itu, gue bisa ketemu semua member SJ, terutama Kyuhyun, gue bisa ngobrol bareng Kyuhyun, dan gue bisa ngajak dia nikah sama gue….. ♥ (OKE INI NGAYAL BANGET HAHA)

Satu lagi harapan gue di tahun 2012: gue bisa jadi penulis ;A; cita-cita gue sejak dulu tuh… Gue pengen banget, jadi penulis kaya kak Luna Torashyngu yang buku-buku hasil karya tulisnya udah bejibun gitu ;A; Hweee… Kapan ya gue bisa liat deretan buku yang ada nama gue sebagai penulisnya di gramedia….. /ngesot/

Okeeeh, mungkin segitu doang harapan gue buat tahun 2012. Semoga aja ya, semua permintaan gue itu bisa di kabulin sama Tuhan 🙂 kalo gak semuanya, salah satunya juga boleh… Terutama soal kesembuhan gue 🙂 Amin…

xoxo, Istrinya Kyuhyun

About sehvnhan

Just a little girl who lives in her imagine world.

Posted on December 28, 2011, in My Notes and tagged . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

