Remember, we’re just a fans guys :)

Kadang gue gak ngerti sama tingkah beberapa ELF (beberapa loh ya, bukan semuanya).

Segitu cintanya kah sama biasnya sampe gak suka biasnya deket-deket sama member-member girlband? Bahkan setelah tahu kalo hubungan bias sama member girlband itu bisa di bilang cukup ‘deket’, langsung pada jadi antisnya… Terus jadi suka bashing member girlband itu, saling fanwar antar fandom…

Jujur, gue juga gitu. Gue dulu juga gak suka sama Luna F(x) gara-gara dia terlalu deket sama Ryeowook, gue suka bash dia abis-abisan kalo Ryeowook ngeupload foto bareng dia di twitternya ataupun ngeliat dia terlalu gimana gitu sama Ryeowook. Sampe-sampe gue jadi benci sama Ryeowook, yang notabene bias gue sendiri, terus gue ngeunfoll twitternya (walaupun waktu itu cuman beberapa hari) biar gak ngeliat update-annya soal Luna itu.

Dan karna sekarang ini gue udah jadi Kyuhyun bias, gue juga jadi gak suka sama Seohyun SNSD, yang yah, kalian tahulah gimana deketnya dia sama Kyuhyun (padahal Seohyun termasuk member SNSD yang gue suka selain Taeyeon sama Jessica loh). Malah saking gak sukanya gue sama couple SeoKyu, gue sampe nangis sendiri pas liat Super Junior sama SNSD perform bareng di SBS Gayo Daejun kemaren, nyanyiin lagu Moves Like Jagger-nya Maroon 5. Kenapa gue nangis? Yah karena di situ ada SeoKyu. Gue juga sekarang jadi… agak gimana gitu sama SNSD, dan rasa-rasanya gue yang SONE ini bakal jadi SAFER (oh NO!).

Tapi kalo di pikir-pikir lagi, kayanya gue terlalu lebay yah. Masa cuman gara-gara perform itu gue sampe jadi SAFER sih? Mereka perform bareng dan di suruh nari berpasang-pasangan itu kan cuman karena tuntutan kerja.

Dan sekarang gue sadar… Gue gak boleh gitu lagi, cuman gara-gara Kyuhyun deket sama Seohyun gue sampe jadi antisnya SNSD terutama Seohyun. Sama couple-an yang di buat SM ini aja udah bisa bikin gue galau setengah mati, gimana lagi kalo gue tahu Kyuhyun ternyata punya seorang PACAR! Dan pacarnya itu SEOHYUN, VICTORIA ataupun bisa juga ORANG BIASA, YANG BUKAN DARI KALANGAN ARTIS…

*mati mendadak*

Gue sadar… sadar banget kok, kalo gue cuman fans, gak ada hak buat ngelarang Kyuhyun buat pacaran sama siapapun yang di suka sama dia. Tuhan kan nyiptain manusia dengan berpasang-pasangan, dan suatu hari nanti juga Kyuhyun PASTI punya pacar, lalu nikah, punya anak…

Sampe saat itu dateng, gue pasti sedih, sedih banget. Sebagai seorang cewek yang begitu mencintai Kyuhyun (ceilah -_-) gue pasti ada perasaan gak rela dia jadi milik cewek lain, dan gue yakin bukan cuman gue ntar yang ngerasaain perasaan kaya gini.

Dan satu lagi yang paling gue gak ngerti sama tingkah beberapa ELF.

“Gue rela deh Kyuhyun sama Sungmin, Eunhyuk sama Donghae, Yesung sama Ryeowook asalkan gak sama cewek laen.”

ASTAGA YA ALLAH T^T CUMAN GARA-GARA GAK RELA OPPADEUL PUNYA SEORANG CEWEK, JADI LU MAU BANGET GITU OPPADEUL JADI GAY? APA YANG LU PIKIRIN SAMPE BISA NGOMONG KAYA GITU, HAH? #emosi

Gue paling gak suka kalo beberapa ELF ngeartiin persahabatannya (?) KyuMin, EunHae, YeWook, dll dengan arti ‘saling mencintai’. Astaga… Super Junior di kata boyband yang semua membernya gay lu MARAH, tapi kenapa malah pengen mereka jadi suka sesama jenis gitu?!

Oppadeul normal woy! Couple-couple-an mereka di Suju itu cuman sekedar sahabatan aja kali! Gue bener-bener gak ngerti. Kenapa pada gak bisa berpikiran dewasa sih?

Jujur, gue suka nangis ya kalo Suju gue di katain boyband gay. Gue emang gatau bener apa nggaknya mereka gay (jangan sampe astaghfirullah -_-) tapi seenggaknya beberapa ELF itu bisa gak sih gak ngomong seakan-akan mereka pengen banget kalo oppadeul jadi gay?

Cinta sih cinta, tapi nggak sampe gini juga kali. Pengen lu ngeliat oppadeul pada jadi bujang lapuk semua gara-gara gak kalian restuin punya cewek?

Dan soal ngarepin oppadeul jadi gay itu, masya Allah -_- kalo lu pada ngarepin itu jadi kenyataan, berarti lu pada udah ngelanggar kodrat Tuhan. Iya, gue tau cinta itu gak mandang umur, gak mandang jelek atau cakepnya, dan gak mandang GENDER! Tapi tau gak sih, Tuhan gak mungkin ngasih takdir buat umatnya jadi suka sejenis gitu (gue percaya banget soal ini!).

Jadi… please, stop berharap oppadeul jadi gay T^T emang pasti sakit rasanya pas nanti kita tau salah satu oppadeul Suju kita udah punya pacar. Tapi inget sekali lagi, kita cuman fans. Dan gue rasa, pasti bakalan jauh lebih sakit lagi rasanya pas tau mereka ternyata beneran gay, dan mereka juga pasti bakal jadi bahan cemoohan orang…

Oppadeul udah pada dewasa, Kyuhyun yang maknaenya aja umurnya udah hampir 24 tahun. Udah saatnya mereka punya seseorang yang bisa dampingin hidup mereka. Dan kita, sebagai fans mereka, seharusnya bisa ngedukung apapun yang mereka pengenin. Jangan nanti pas tahu ceweknya si A, si B, si C kita jadi marah terus maen bashing -_- Hello, coba sekali-sekali bayangin deh gimana rasanya kalo kita ada di posisi oppadeul? Bayangin juga kita ada di posisi pacar mereka dan kita di bashing abis-abisan sama fans oppadeul? Pasti tertekan abis…

Makanya, mulai sekarang, coba di renungin baek-baek dah *sok amat gue*. Mencintai seorang idola bukan berarti kita bisa milikin mereka sepenuhnya dan ngatur kehidupan cinta mereka kan? 😀

Ohya, gue minta ya maaf kalo postingan gue ini rada nyinggung buat beberapa ELF yang baca. Gue bikin postingan ini bukan bermaksud buat nyinggung kok, cuman ngeluarin segala unek-unek yang selama ini gue pendem aja (?) *ceilah*.

 

xoxo, Istrinya Kyuhyun

Advertisements

About sehvnhan

Just a little girl who lives in her imagine world.

Posted on January 10, 2012, in Fangirl Notes and tagged , , , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. sebelumnya salam kenal, iya aq setuju bgt nich ama hal ini, aq juga seorang ELF yang kadang2 rada gmana gitu kalo ngeliat member2 suju yg couple2 gitu, iiiih sebel bgt, tapi aq juga inget aq kan hanya fans.Dan makasih bgt nih buat postingannya yg keren, salut dech ama authornya.

    • ne, salam kenal juga dan gomawo udah mampir ke blogku chingu 😀
      iya tuh, jealous liat bias kita sama couple-couplenya itu emang wajar, tapi mesti ada batesnya 🙂 kita kan cuman fans, ya tau posisilah 😀

  2. setuju sama eonni 😀 tapi eonni masih anti seohyun kah? O.o

  3. hyaaa aku bukan anti seohyun kok, cuman rada gak suka aja gitu kalo seo di pasang2in sama kyu -w- ehehe~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: