Muka jadulnya anak SUJU ~LOL

Iseng, pengen share foto-foto jadulnyaoppadeul Suju (dari bayi, anak-anak, remaja #eaa (?) sampe sekarang) di sini wkwkwkwkw~ Asli, gue gak bisa berenti ngakak pas liatnya ya Allah kocak bener nih muka oppadeul gue akakakakakkk!!!

Oke, gue mulai dari bias gue si epil Cho Kyuhyun dulu yaa~

Cho Kyuhyun – Childhood

Ini Kyuhyun ultah yang keberapa yak?

Kyuhyun bareng Noona kesayangannya, Cho Ahra~

Sayu banget matanya si Kyuhyun (?) haha

LOL~ ini lawak banget rambutnya si epil. Abis kesamber angin topan bang? Akakakak!!!

Cho Kyuhyun – NOW

no comment deh... GANTENG PARAAAHHHHH <333

Park Jungsoo (Leeteuk) – Childhood

Teukie oppa waktu masih baby >< UNYU BANGETTT!!!

Park Jungsoo (Leeteuk) – NOW

Kim Heechul – Childhood

Baby Heechul~~!!

Pantes aja katanya Heechul sering di bilang anak cewek, lah mukanya imut-imut begini akakak

Kim Heechul – NOW

Hangeng – Childhood

UNYU BANGET YA ALLAH~ @.@

Hangeng – NOW

Kim Jongwoon (Yesung) – Childhood

Kim Jongwoon (Yesung) – NOW

Kim Youngwoon (Kangin) – Childhood

Kim Youngwoon (Kangin) – NOW

Shin Donghee – Childhood

Shin Donghee – NOW

Lee Sungmin – Childhood

Lee Sungmin – NOW

Lee Hyukjae (Eunhyuk) – Childhood

Pidato bang? Akakakak

Lee Hyukjae (Eunhyuk) – NOW

Lee Donghae – Childhood

ALAMAAAAAK! IMUT BANGET SUMPAH!

Lee Donghae – NOW

Kece abisss...

Choi Siwon – Childhood

Emang dasar anak tajir... Kecil-kecil udah pake jas akakak

Choi Siwon – NOW

Dari kecil sampe gede tetep aja cakepnya ya...

Kim Ryeowook – Childhood

Rada gak percaya kalo ini foto Ryeowook waktu masih baby... Mukanya kebulean (?) serius deh, haha. Tapi unyuuu ><

Astaga Wookie @.@ Badan lu jauh beda bang kalo di bandingin sama yang sekarang

Di foto ini udah lumayan kurus si Wookie ya...

Kim Ryeowook – NOW

Bener-bener jauh beda dari yang dulu

Kim Kibum – Childhood

Bisa nebak Kibum yang mana kan?

Kim Kibum – NOW

Oke, kalo di liat-liat dari foto-fotonya oppadeul yang dulu sama yang sekarang, menurut gue yang paling berubah drastis itu si Eternal Maknae, Ryeowook. Dari yang gendut dulunya, sekarang malah kurus, ceking banget .___. Ahahaha. Terus menurut gue yang mukanya gak ada berubah sama sekali dari dulu dan sekarang itu mukanya si Kyu, Siwon sama Eunhyuk~

Yaudah deh, segitu aja foto-fotonya ya (sebenernya masih banyak, ntar dah gue posting lagi). Gak kerasa udah hampir 70 lebih foto yang gue upload… AAAAAAAAAA TANGAN GUE KRAAAMMM (?)

xoxo, Kyucifer

Advertisements

About sehvnhan

Just a little girl who lives in her imagine world.

Posted on January 12, 2012, in Fangirl Notes and tagged , . Bookmark the permalink. 1 Comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: