Muka jadulnya anak SUJU ~LOL

Iseng, pengen share foto-foto jadulnyaoppadeul Suju (dari bayi, anak-anak, remaja #eaa (?) sampe sekarang) di sini wkwkwkwkw~ Asli, gue gak bisa berenti ngakak pas liatnya ya Allah kocak bener nih muka oppadeul gue akakakakakkk!!!

Oke, gue mulai dari bias gue si epil Cho Kyuhyun dulu yaa~

Cho Kyuhyun – Childhood

Ini Kyuhyun ultah yang keberapa yak?

Kyuhyun bareng Noona kesayangannya, Cho Ahra~

Sayu banget matanya si Kyuhyun (?) haha

LOL~ ini lawak banget rambutnya si epil. Abis kesamber angin topan bang? Akakakak!!!

Cho Kyuhyun – NOW

no comment deh... GANTENG PARAAAHHHHH <333

Park Jungsoo (Leeteuk) – Childhood

Teukie oppa waktu masih baby >< UNYU BANGETTT!!!

Park Jungsoo (Leeteuk) – NOW

Kim Heechul – Childhood

Baby Heechul~~!!

Pantes aja katanya Heechul sering di bilang anak cewek, lah mukanya imut-imut begini akakak

Kim Heechul – NOW

Hangeng – Childhood

UNYU BANGET YA ALLAH~ @.@

Hangeng – NOW

Kim Jongwoon (Yesung) – Childhood

Kim Jongwoon (Yesung) – NOW

Kim Youngwoon (Kangin) – Childhood

Kim Youngwoon (Kangin) – NOW

Shin Donghee – Childhood

Shin Donghee – NOW

Lee Sungmin – Childhood

Lee Sungmin – NOW

Lee Hyukjae (Eunhyuk) – Childhood

Pidato bang? Akakakak

Lee Hyukjae (Eunhyuk) – NOW

Lee Donghae – Childhood

ALAMAAAAAK! IMUT BANGET SUMPAH!

Lee Donghae – NOW

Kece abisss...

Choi Siwon – Childhood

Emang dasar anak tajir... Kecil-kecil udah pake jas akakak

Choi Siwon – NOW

Dari kecil sampe gede tetep aja cakepnya ya...

Kim Ryeowook – Childhood

Rada gak percaya kalo ini foto Ryeowook waktu masih baby... Mukanya kebulean (?) serius deh, haha. Tapi unyuuu ><

Astaga Wookie @.@ Badan lu jauh beda bang kalo di bandingin sama yang sekarang

Di foto ini udah lumayan kurus si Wookie ya...

Kim Ryeowook – NOW

Bener-bener jauh beda dari yang dulu

Kim Kibum – Childhood

Bisa nebak Kibum yang mana kan?

Kim Kibum – NOW

Oke, kalo di liat-liat dari foto-fotonya oppadeul yang dulu sama yang sekarang, menurut gue yang paling berubah drastis itu si Eternal Maknae, Ryeowook. Dari yang gendut dulunya, sekarang malah kurus, ceking banget .___. Ahahaha. Terus menurut gue yang mukanya gak ada berubah sama sekali dari dulu dan sekarang itu mukanya si Kyu, Siwon sama Eunhyuk~

Yaudah deh, segitu aja foto-fotonya ya (sebenernya masih banyak, ntar dah gue posting lagi). Gak kerasa udah hampir 70 lebih foto yang gue upload… AAAAAAAAAA TANGAN GUE KRAAAMMM (?)

xoxo, Kyucifer

About sehvnhan

Just a little girl who lives in her imagine world.

Posted on January 12, 2012, in Fangirl Notes and tagged , . Bookmark the permalink. 1 Comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: