And the winner is… ME!

.. 7 Februari 2012 ..

“Haah? Apaan tuh? Gue juara I nya? Kok bisa sih? Gak salah nih?”

Kemaren malem bener-bener nggak nyangka, love letter buatan gue [baca disini] –yang menurut gue love letter paling malu-maluin- jadi pemenang lomba yang di adain salah satu fanbase SJ. Juara I pula, oh my…

Ada kali ya, beberapa menitan gitu gue kemaren cuman mantengin HP –mantengin nama gue yang ada di situ lebih tepatnya- sambil masang muka cengo. Di tambah lagi pas baca komen-komen  dari beberapa ELF tentang love letter gue itu, makin cengo guenya.

Ige mwoya… Love letter gue keren? Mengharukan? Terus sampe bisa bikin nangis?

Mantep banget. Berarti gue udah berhasil bikin sebuah tulisan yang kerasa feelnya pas di baca sama orang lain, ahahaha.

Tapi menurut gue, love letter gue itu isinya bukan apa-apa. Gak ada bait-bait puisi atau kata-kata yang terlalu gimana gitu kaya yang di buat sama ELF lain. Love letter gue itu malah bisa di bilang kaya curhatan gue sendiri, curhatan gue soal Kyuhyun sama yeoja-yeojanya itu, ahaha.

Dan di love letter itu, gue ngambil tema yang berhubungan dengan coklat. Jadi di situ gue mendekripsikan tentang rasa coklat sama rasa cinta gue ke Kyuhyun.

Uhm, pada ngerti gak maksud gue soal ‘rasa coklat sama rasa cinta gue ke Kyuhyun’?

Kalo gak ngerti, silahkan di baca quotes –yang PURE bikinan gue sendiri- yang gue tulisin di love letter itu:

Mencintaimu itu seperti memakan sebuah coklat… walaupun kadang terasa manis, kadang terasa pahit, aku tetap mencintaimu. Berpikir untuk berbalik membencimu untuk menghilangkan rasa pahit itu, sepertinya percuma saja. Aku tidak pernah bisa membencimu, sampai kapanpun tidak akan pernah bisa

NGAHAHAHAHAHA!!!

Gue ngaku, gue bukan cewek yang pinter ngerangkai kata-kata, tapi quotes itu beneran asli buatan gue, gue gak tau juga darimana gue dapet ilham buat bikin kata-kata kaya gitu.

Mungkin karena kata-kata itu khusus gue bikin buat Kyu kali ya? Nyahaha. As always, Super Junior, terutama Cho Kyuhyun, selalu aja bisa ngasih gue sejuta inspirasi dalam hal tulis-menulis.

Jujur aja, pas awal-awal sebelum pengumuman pemenangnya kemaren, gue sempet mikir, “Gue gak yakin bisa menang” secara… ada 82 orang coy yang juga ikut lomba love letter itu. Tapi ternyata tadi malem… the winner is… me! ME! Gue yang menang! Gue yang dapet hadiah DVD Super Junior Super Show 1, 2, dan 3 sama hadiah pulsa Rp. 20.000!

Seneng? Gak usah di tanya, seneng bukan maen guenya. Mungkin buat orang laen hadiah yang gue dapet itu gak seberapa, tapi buat gue, hadiah itu ‘WAH’ banget! Kenapa? Karena segala hal yang berhubungan dengan Super Junior itu pasti akan selalu terasa ‘WAH’ buat gue! Nyahaha~

Dan yang lebih bikin gue seneng, pemenang lomba ini gak berdasarkan ‘LIKE’ (kaya lomba edit foto yang gue ikutin di salah satu fanbase B1A4 dulu, yang bikin gue puyeng sendiri mintain like sama orang-orang -___- tapi untung aja usaha gue itu terbayar, gue berhasil dapetin juara ke-II lomba itu, nyahaha), tapi berdasarkan penilaian dari para admin fanbase SJ itu sendiri. Itu kan berarti gue bisa ngukur seberapa besar kemampuan gue dalam hal merangkai kata-kata surat cinta, kkkkk~ #plak

Yaudah deh, sekian aja curhatan gaje gue ini. Doain yaa supaya hadiah DVD Super Junior Super Show gue itu cepet sampai ke rumah gue 😀

 

xoxo, rin

About sehvnhan

Just a little girl who lives in her imagine world.

Posted on February 8, 2012, in Fangirl Notes and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

