Idk~

Super Show 4 Indonesia: coming soon…

Gue gak tau mesti seneng atau sedih pas denger kabar ini.

Di satu sisi gue seneng karena akhirnya SS4INA beneran di adain di Indo, di sisi lain gue sedih karena gue gak tau, gue bisa apa gak nonton mereka.

Selain karena gue sampe sekarang belom sembuh… gue juga mikirin gimana gue bisa beli tiket nonton SS4INA sementara duit gue udah amblas di pake buat sesuatu yang (gue rasa) gak ada hubungannya sama sekali dengan gue, gak ada keuntungannya buat gue, dan duit gue itu juga di ambil tanpa minta izin dulu sama gue.

Iya, gue tau. Duit itu sepenuhnya bukan duit hasil kerja keras gue sendiri, duit itu milik ortu gue yang di kasihin buat gue.

Tapi… Ya Allah… kalo gue mikirin lagi soal impian gue yang dari dulu pengen bangeeeeet nonton Super Show, kalo gue mikirin gimana gue dulu, dari tahun 2010 berusaha keras buat nabungin semua duit yang di kasihin ortu gue buat gue pake beli tiket Super Show, buat beli tiket pesawat ke Jakarta, buat nyewa penginapan di Jakarta…

Gue nabung, dari tahun 2010, bayangin! Dari tahun 2010!! Dan saat gue mikir, duit yang gue tabung itu udah lebih dari cukup, saat itu juga gue mesti kehilangan duit itu…

Nyesek? Pastinya. Tapi gue gak bisa berbuat apa-apa. Mau protes? Gak bakal bisa. Itu bukan duit gue sepenuhnya, itu duit ortu gue dan mereka berhak buat ngambilnya kembali.

Padahal, saat itu gue udah seneeeeeng banget… duit gue buat nonton udah ada, gue cuman tinggal mikirin gimana caranya gue bisa sembuh as soon as possible, dan gue cuman tinggal mikirin gimana caranya gue di izinin sama ortu gue buat nonton.

Tapi sekarang? Beban pertama yang dulunya udah gue anggep clear sekarang malah… argh, gue gak tau mesti nabung kaya gimana lagi. Waktunya udah mepet. Kalo dulu gue bisa ngumpulin duit sebanyak itu dalam kurun waktu 2 tahun, apa sekarang gue juga bisa ngumpulin duit dalam nominal yang sama dalam kurun waktu 1 bulan?

Gue yang dulunya optimis, sekarang jadi pesimis.

Sumpah, demi apapun gue gak yakin, gue bisa ngumpulin duit sebanyak itu dalam waktu 1 bulan doang. Gue gak bekerja, gue cuman diem di rumah, dan apa hal yang gue lakuin di rumah itu bisa ngehasilin duit? Gak.

Makanya, kemaren pas denger berita soal SS4INA itu, otak gue mendadak langsung ngeblank. Berita kali ini bisa di pastiin 99% bukan HOAX, mereka… bakal bener-bener dateng dalam waktu dekat ini.

Kapan lagi… gue bisa nonton perfomance mereka secara langsung kalo gak sekarang? Mereka bukan artis yang gampang buat di bawa ke Indo, dan sekarang, saat seseorang promotor udah berhasil bawa mereka dan berhasil bikin impian gue buat nonton SS4INA terwujud, apa gue mesti… nyia-nyiainnya?

About sehvnhan

Just a little girl who lives in her imagine world.

Posted on March 6, 2012, in Fangirl Notes and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

