FINALLY! MY 5JIB WAS ARRIVED!!!

Ehm… sebenernya udah agak terlambat buat heboh dengan album ini. Album ini kan udah rilis Agustus 2011 kemaren, sementara guenya baru kesampaian buat belinya Februari 2012 -_- Tapi gapapalah, toh gak ada yang ngelarang gue buat heboh-hebohan sekarang kan? Kkkkk~

Well, album Mr. Simple ini baru aja nyampe sabtu pagi kemaren, sekitar jam 9-an, pas gue baru aja bangun tidur. Sedikit gak nyangka juga sih nyampenya secepat ini. Padahal olshop tempat gue beli nih album ngirimnya kamis sore, eh nyampenya sabtu pagi. Asli, cepet bener! Mengingat jarak ngirimnya kan jauh juga, dari Tangerang ke Pontianak.

Dan mengenai albumnya, seperti yang udah banyak di ketahui banyak orang (?) ukurannya gedeeeee banget, seukuran dengan ubin di rumah gue, sampe-sampe bisa di peluk! Haha.

Sesuai dengan ukurannya yang gak waras (?) harganya pun… ehm… gak waras juga -_- Di olshop tempat gue beli albumnya itu naruh harga dengan dua pilihan. Pilihan pertama, 240.000 (random cover) dan pilihan kedua, 245.000 (pilih cover).

Gak pake mikir dua kali langsung aja gue order albumnya pake pilih cover (gue milih cover Kyuhyun dong pastinya, kkkkk~). Itu karena jelas sudah, kalo gue pilih yang random cover, takutnya ntar gue dapet yang cover Siwon yang… yah, you know what I mean -_- Asdfghjkl. Bisa-bisa sebelum gue apa-apain tuh album udah di buang sama ortu gue. Wkwk.

Jadilah kemaren gue ngeluarin duit sebesar… ehm, 265.000. Dengan rincian kaya gini:

  • Album (pilih cover) = 245.000
  • Ongkir = 20.000 (sebenernya ongkirnya 30.000, tapi karena yang punya olshop-nya lagi ultah, jadilah gue dapet potongan harga ongkir sebesar 10.000. Kkkkk~)

Tepat tanggal 18 Februari gue order tuh album, terus transfer duitnya tanggal 20 Februari, udah… seharusnya gue udah bisa tenang dan tinggal nungguin albumnya dateng aja kan. Tapi pas olshop-nya mau tutup PO, tiba-tiba aja dia ngumumin sesuatu hal yang bikin gue sempet berpikir untuk ngebatalin order-annya -_-

Seketika gue langsung panik banget pas baca tuh pengumuman. “Mati gue mati! Cover Kyu terbatas? Bisa dapet gak nih gue covernya Kyu? Alamaaak!!! Mati ajalah kalo sampe di kasih yang cover Siwon!!!”

Sumpah, waktu itu gue takut banget. Saking takutnya gue malah udah sempet mau sms yang punya olshop-nya buat batalin orderan-nya dan duit gue biar di refund aja, tapi ujung-ujungnya gak jadi. Entah kenapa gue tiba-tiba yakin banget gue bisa ngedapetin cover Kyu -_-

Dan… keyakinan gue ternyata bener adanya. Kkkkk~ Tadi pagi pas buka bungkusan paketnya muka gue langsung cerah banget! Gue dapet covernya Kyu, bukan cover member lain khususnya… Siwon! Wakakaka.

Jadi, inilah album Mr. Simple gueee ^o^

Cover depan album Mr. Simple~ Kyuhyun coveeer ♥ unyu banget kan tuh Kyu-nyaaa, apalagi keteknya aih (?)

Cover belakangnya~

Nih album selaen ukurannya gede, tebel sama beratnya juga lumayan lho. Kalo gak salah katanya beratnya nyampe 1,3 kg. Widiiih~

Nah ini bagian dalam albumnya. Pas kakak gue liat, dia langsung bilang gini, “Ini bulu-bulu ayamnya nyopot dari mana?” wkwk.

The CD.

 10 postcard (atau photocard yak? Tau dah haha). Ini nih, bukti kepelitannya SM. Bukannya ngasih bonus photobook kaya di album-album SJ sebelumnya, di album Mr. Simple ini cuman di bonusin 10 postcard yang gambarnya bolak-balik. Seharusnya mah, dengan harga album yang semahal itu bonusnya mesti photobook. Lumayan kan bisa liat banyak foto-foto member SJ. Payah nih SM~

Noh, yang satu ini gue gak tau apa namanya hahaha

Poster Mr. Simple. Gak berani gue tempel di mana-mana, ada Siwon-nya sih di tengah. LOL.

😦

Hampir pengen mewek pas liat bagian bawah albumnya hampir robek. Baru juga beberapa hari di rumah udah cacat kaya begini. Haduuuh~

Foto terakhir. Foto gue sama album Mr. Simple-nya, wkwk *narsisnya kumat*

Yaudah cukup ya, pamer-pamerin albumnya (?) #plak. Saatnya gue pamit undur diri (?) Bye bye~ Annyeong~

xoxo, okthavianicho

About sehvnhan

Just a little girl who lives in her imagine world.

Posted on March 12, 2012, in Fangirl Notes and tagged , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

