Fighting!!!

Halo, selamat siang. *lambai-lambai tangan ala Miss Universe*

Pagi tadi gue bangun dengan mata yang super duper bengkak, sampe-sampe jadi sipit banget. Di tambah ada kantung mata pula. Ngenes banget. Pas tadi gue ngaca, mendadak gue merasa lagi minjem matanya Kyuhyun sebelum dia debut *loh?*

Yah… bisa di bilang kaya begini lah keadaan mata gue sekarang. Wkwk… 


Ini di akibatkan oleh guenya yang kemaren seharian meweeek mulu. Err, ralat deh. Gak seharian juga sih, di saat-saat tertentu aja.

Kemaren itu entah kenapa gue mendadak jadi sensitif banget, dikit-dikit nangis. Pas liat foto-foto Kyuhyun di SS4 Bangkok beberapa hari lalu, gue nangis. Pas liat segala update-an soal SS4INA, gue nangis. Pas liat beberapa olshop mulai gencar promosi lightstick, t-shirt, dan sebagainya dengan embel-embel, “Yok, buruan di order. SS4INA bentar lagi kan? Jangan sampe pas nonton ntar kita gak bawa lightstick SJ sama gak pake t-shirt ELF lhooo”, gue nangis.

Kayanya udah bisa nebak kan, kenapa kemaren gue mewek mulu?

Yep! Gue lagi galau SS4INA.

Di hari pertama pas om Sherwin ngumumin soal konfirmasinya SS4INA itu, gue gak terlalu galau kaya gini. Malahan gue yakin banget ntar bisa nonton. Tapi gak tau kenapa… kemaren itu hari gue galau banget-bangetan.

Gue takut, gue gak bisa nonton. Gue takut, gue gak bisa liat member SJ khususnya Kyuhyun sama Leeteuk. Gue takut, takut banget… makanya gue galau.

Kemaren gue nyoba saran eonni gue beberapa hari lalu. Gue shalat tahajud, gue minta bangeeet sama Allah supaya bisa sembuhin gue secepat mungkin, gue minta banget ntar gue di kasih rezeki yang cukup supaya kesampean nonton SS4INA.

Gue shalat tahajud, sambil nangis. Jujur, baru kali ini gue shalat sambil nangis kaya gitu. Sempet nyesel juga sih, kenapa gue baru berusaha keras buat sembuh di saat-saat udah mepet kaya gini? Kenapa gak dari dulu-dulu? Seandainya kalo dari dulu gue udah sembuh pasti gue gak bakalan galau kaya gini.

Penyesalan itu selalu aja dateng belakangan ya…

Sekarang, gue mah pasrah aja. Kalo emang di kasih kesempatan sama Allah buat sembuh, dan akhirnya bisa nonton SS4INA, alhamdulillah banget… tapi kalo gak… entah gimana keadaan gue ntar pas hari H SS4INA, gue gak tau.

Kalo ada yang mau bilang gue lebay banget mengenai soal SS4INA ini, silahkan, gue gak ngelarang. Tapi asal tau aja, gue udah suka SJ hampir 3 tahun, jadi gue rasa, kalo gue galau kaya gini wajar aja sih. Keinginan gue buat nonton SS4INA itu sama aja dengan keinginan kalian untuk mencapai mimpi kalian masing-masing. Kita hidup di dunia ini, pasti punya sebuah mimpi. Dan tentunya kita bakal sedih banget kan, kalo mimpi kita gak bisa terwujud?

Makanya… di maklumi aja ya kalo gue galaunya gini banget. Super Show itu… mimpi gue dari 3 tahun lalu. Meskipun udah terlambat banget untuk gue berusaha biar cepet sembuh… gak papa, gue bakal memulai semuanya dari nol lagi. Mumpung masih ada waktu 1 bulan 6 hari lagi untuk gue sembuh… mumpung semuanya belum berubah jadi penyesalan…

Mulai detik ini, gue bakalan berusaha sekeras mungkin 🙂 Dari kemaren gue tekenin mulu kata-kata ini, “LU PASTI BISA, RIN! PASTI BISA!” setiap kali gue ngerasa keyakinan gue mulai goyah. Dan alhamdulillah… kata-kata itu kaya mantra, bisa langsung bikin gue jadi semangat lagi. Hehe…

Sekarang, gue mau janji sama diri gue sendiri dulu. Gue gak mau nangis-nangis lagi kaya kemaren. Karena itu gak guna. Tangisan gue gak bakal berubah jadi obat mujarab buat nyembuhin gue dan juga gak bakal berubah jadi uang buat beli tiket SS4INA. Itu artinya, tangisan gue itu sia-sia…

Gue cuman perlu terus semangat. Semangat buat sembuh, semangat untuk terus berusaha dan berdoa. Gue tau, Allah pasti sayang sama semua umatnya. Allah pasti mau dengerin segala doa gue dan mau mengabulkannya. Selain itu gue juga perlu bersabar… semua pasti bakal indah pada waktunya… 🙂

xoxo, okthavianicho

About sehvnhan

Just a little girl who lives in her imagine world.

Posted on March 22, 2012, in Fangirl Notes and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

