Untitled

P.S: Sebenernya… sebenernya… postingan ini tuh notes yang di tag sama temen di FB. Berhubung gue lagi males ngetag siapapun, iseng-iseng gue share aja di sini. Hahaha

1. Apa inisial nama lengkap kamu?

R.O

2. Buku apa yang kamu suka?

Novel, komik, etc

3. Musik favorit kamu tuh jenis apa?

K-Pop!

4. Film favorit kamu?

Harry Potter, Twilight, etc

5. Angka yang kamu suka?

Semua angka yang ada sangkut pautnya dengan angka 3. Especially, 13

6. Hal yang buat kamu jengkel?

Di cuekin

7. Warna yang kamu benci?

PINK

8. Apa warna rambut kamu?

Black

9. Adakah seseorang yg paling istimewa buat kamu?

Ada~

11. Siapa?

My 13

12. Zodiak kamu apa?

Libra

13. Tempat yang kamu suka tuh dimana?

Tempat di mana gue bisa bernafas

14. Berapa cm tinggi kamu?

Entah

15. Kata yang sering kamu katain?

“Geezzz~”

16. Apa yang kamu lakukan saat sedang bosan?

Baca FF, denger mp3, tidur

17. Jam berapa kamu tidur malam?

Jam 12 ke atas

18. Kalo udah gede kamu pengen jadi apa?

NOVELIS, jurnalis, arsitek

19. Hal yang sering kamu khayalin?

Kehidupan masa depan

20. Tokoh anime kesukaanmu?

Conan, Inuyasha

21. Bagian yang kamu suka pada tubuh kamu apa?

Semua

22. Kamu tipe orang kayak gimana menurut teman-teman kamu?

Entah. Tanya aja langsung sama mereka

23. Kamu tidur sama siapa?

Sama bantal dan guling

24. Banyakan makan, minum, apa jajan?

Ngenet

25. Paling nggak suka disuruh ngapain? Siapa yang nyuruh?

Di suruh nunggu, sama siapapun

26. Warna favorit?

Biru

27. Hal yang ingin kamu wujudkan untuk orang yg paling kamu sayang?

Bahagiain mereka

28. Paling ilfil liat orang ngapain?

SKSD

29. Siapa musisi yg kamu kagumi?

Super Junior (y)

30. Musim favorit kamu musim apa?

Musim duren

31. Kamu benci dengan siapa?

LOU YI XIAO, SEO JOOHYUN *labil*

32. Handphone kamu warnanya apa?

Hitam

33. Lagu yang selalu kamu dengarkan di hp kamu apa aja?

Semua lagu Super Junior, especially lagu-lagunya Kyuhyun

34. Lagi pake baju warna apa?

Merah

35. Tulis lyrics lagu yang mirip kisah hidup kamu!

‘Til now, the time without you in my life was full of darkness
But ever since I’ve met you, my life’s been like a dream
When I first saw you, a miracle
I felt the miracle, it was you

Super Junior – Miracle

36. Tempat yang paling pengen didatangi?

KOREA

37. Apa yang lagi kamu pengenin sekarang?

TIKET SUPER SHOW 4 JAKARTA

38. Biasanya sebelum tidur ngapain?

Denger mp3

39. Kalo pagi bangun jam berapa?

Jam 5

40. Punya tumblr?

Punya

41. Namanya?

http://listentokyuuu.tumblr.com

42. Punya twitter?

Punya

43. Namanya?

@okthavianicho & @ririn953

44. Blog punya?

Punyaaah

45. Cewek yang terakhir sms kamu siapa?

Kak Eka

46. Dia siapa?

Kakak sayaaa

47. Isinya tentang apa?

“Ok”

48. Kamu bales apa?

Gak bales

49. Cowok yang terakhir kali sms kamu siapa?

Pengen banget tau?

50. Dia siapa?

Pengen banget tau?

51. Isinya tentang apa?

Pengen banget tau?

52. Kamu bales apa?

Pengen banget tau? *di timpuk*

53. Kebiasaan yang jadi ciri khas kamu apa?

Ngenet. Hahaha

54. Yaudah segitu aja ya.

Akhirnya -___-

Advertisements

About sehvnhan

Just a little girl who lives in her imagine world.

Posted on April 2, 2012, in My Notes and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: