What’s the date today?

Hai. Apa kabar blog gue yang gersang dan gak berpenghuni ini? Wkwk. Kayanya udah lama banget ya gue gak ngunjungin dan nyampah curhatan gaje di blog. Tuh… liat aja, tanggal berapa postingan terakhir gue disini? 20 April bok. Udah hampir 5 bulan pfffttt gak tau kenapa kemaren-kemaren itu rasanya males banget buat buka ini blog. Sekalinya rasa males gue itu ngilang dan gue lagi pengen ngeposting sesuatu disini, laptop gue malah ngerror, ngehang atau apalah namanya terserah. Intinya itu laptop gue itu rusak, gak bisa di pake selama hampir sebulan, dan pada akhirnya mengakibatkan dompet gue menipis seketika gara-gara kepake buat beli laptop yang baru

Nyebelin. Padahal laptop yang kemaren itu laptop kesayangan gue banget.

Btw, ada yang inget gak hari ini tanggal berapa? Ofc, kalo lo pada merupakan kpopers esp SM biased, pasti inget banget-bangetan dong pasti ya HAHAHAHAHAHA. Hari ini tanggal 21 September 2012, D-1 SMTOWN INA WOY. WOW.

Rasanya baru aja ya kemaren Indo heboh soal datengnya om-om Superman, 5 bulan setelahnya SMTOWN Concert di adain di sini juga. WOW. Micheosseoyo. Bakalan heboh kaya gimana lagi ini. Kemaren pas pengumuman soal confirm SMTOWN INA gue sumpah shock banget, rada gak percaya, ternyata selama ini kabar soal SMTOWN yang bakal di adain di Indo ternyata bener kejadian.

Dan seketika itu juga otak gue pun langsung di penuhin sama EXO, LUHAN & SEHUN

Sama sekali gak ada SUPER JUNIOR or KYUHYUN LOL HAHAHAAHAH gue gak tau juga kenapa mungkin bawaan udah kebal gitu ya Suju dateng kesini tapi guenya selalu gak nonton atau bisa juga bawaan gara-gara 5 bulan terakhir ini gue lagi ngegila banget sama 12 Alien penjaga pohon itu, makanya gue gak terlalu ngegalauin Suju lalalalalala

Ngomong-ngomong soal ‘galau’? Tbh, di bandingkan waktu SS4INA kemaren galau gue sekarang lebih normal HAHAHAHAH kalo dulu gue sensi banget kalo ada yang bahas-bahas soal SS4INA, dikit-dikit nangis dikit dikit nangis, sekarang sih gak terlalu lah ya. Capek juga ngegalauin sesuatu yang sebenernya gak perlu kita galauin sampe segitunya. Di bawa enjoy ajalah, kalo emang gak bisa buat ketemu mereka sekarang, mungkin di lain waktu bakal bisa. Siapa tau ntarnya gue nonton SMTOWN bukan di Indo, tapi di Seoul langsung. Widih. Siapa tau kan. Siapa tau. Gak ada yang bisa nebak kan apa aja rencana Tuhan buat kehidupan kita di masa depan…  *lagi alim nih ceritanya* *mules*

HAHAHAHAHAH udahan deh ya nyampah soal SMTOWN INA nya. Kapan-kapan gue nyampah lagi deh, jangan kangen (apasih?). Ohya beteweee, happy birthday Chen! *lempar telor busuk*


About sehvnhan

Just a little girl who lives in her imagine world.

Posted on September 21, 2012, in Fangirl Notes and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

