Category Archives: Fangirl Notes

What’s the date today?

Hai. Apa kabar blog gue yang gersang dan gak berpenghuni ini? Wkwk. Kayanya udah lama banget ya gue gak ngunjungin dan nyampah curhatan gaje di blog. Tuh… liat aja, tanggal berapa postingan terakhir gue disini? 20 April bok. Udah hampir 5 bulan pfffttt gak tau kenapa kemaren-kemaren itu rasanya males banget buat buka ini blog. Sekalinya rasa males gue itu ngilang dan gue lagi pengen ngeposting sesuatu disini, laptop gue malah ngerror, ngehang atau apalah namanya terserah. Intinya itu laptop gue itu rusak, gak bisa di pake selama hampir sebulan, dan pada akhirnya mengakibatkan dompet gue menipis seketika gara-gara kepake buat beli laptop yang baru

Nyebelin. Padahal laptop yang kemaren itu laptop kesayangan gue banget.

Read the rest of this entry

生日快乐 葛格!

Shengri kuaile, Luhan gege. Saengil chukhae. Happy birthday.

Maaf, sepertinya nasibmu seperti Kyuhyun, ge (?) Gue gak punya kado apapun buat di kasihin ke elu, gue cuman bisa ngasih ucapan selamat ultah lewat weibo yang gue gak tau entah-bakal-di baca-sama-lu-apa-nggak *fans yang menyedihkan*

“Happy birthday, gege! Wish you all the best and God bless you! Wo ai ni gege”

Note: Sebenernya gue masih gak bisa percaya, sekarang ini lu ultah yang ke 22 apa yang 10 tahun? Punya muka kok kaya hamster banget sih (abaikan tolong)

xoxo, rin.

Luhaneyyy

Hm, sekarang kok kalo di liat-liat boyband baru keluaran SM yang namanya EXO itu kayanya lagi booming banget ya… padahal dulu banyak kpopers (terutama ELFs) yang gak suka sama mereka loh *termasuk gue*, hahaha. Itu di karenakan, kebanyakan ELFs berasumsi nih boyband kayanya ngikut-ngikutin Super Junior. See, membernya aja ada 12 orang (di tambah 1 orang lagi beneran jadi kembaran Suju dah tuh). Mana ada pembagian dua sub-grup gitu; EXO-K (Korea) dan EXO-M (Mandarin/China), yang masing-masing ada 6 member di setiap sub-grupnya. Sama (lagi) kaya Super Junior dan Super Junior-M bukan?

Read the rest of this entry

16 April 2012 = Our precious moment ♥

My SUPERMAN is here!!

Akhirnya kesampean juga beli album Mr. Simple yang versi B :3

Soal photocard… entah kenapa gue selalu dapet photocard member SJ yang gak terlalu gue favoritin -_- Kemaren pas beli Bonamana dapet photocard Siwon, nah ini beli Mr. Simple versi B dapet photocard Sungmin! Aaah, padahal kan gue pengennya Kyuuuuu~

Fighting!!!

Halo, selamat siang. *lambai-lambai tangan ala Miss Universe*

Pagi tadi gue bangun dengan mata yang super duper bengkak, sampe-sampe jadi sipit banget. Di tambah ada kantung mata pula. Ngenes banget. Pas tadi gue ngaca, mendadak gue merasa lagi minjem matanya Kyuhyun sebelum dia debut *loh?*

Yah… bisa di bilang kaya begini lah keadaan mata gue sekarang. Wkwk… 

Read the rest of this entry

FINALLY! MY 5JIB WAS ARRIVED!!!

Ehm… sebenernya udah agak terlambat buat heboh dengan album ini. Album ini kan udah rilis Agustus 2011 kemaren, sementara guenya baru kesampaian buat belinya Februari 2012 -_- Tapi gapapalah, toh gak ada yang ngelarang gue buat heboh-hebohan sekarang kan? Kkkkk~
Read the rest of this entry

Cool quote

Kalau tidak bisa menggapai bintang di langit, kita masih bisa memandangnya kan?

Idk~

Super Show 4 Indonesia: coming soon…

Gue gak tau mesti seneng atau sedih pas denger kabar ini.

Di satu sisi gue seneng karena akhirnya SS4INA beneran di adain di Indo, di sisi lain gue sedih karena gue gak tau, gue bisa apa gak nonton mereka.

Read the rest of this entry

First time i know all of you… Super Junior…

Pertama kalinya gue kenal dengan boyband Super Junior itu dari temen gue (sebut aja dia Bunga #plak). Dulu itu dia yang maksa-maksa gue buat download MV Sorry Sorry sama lagu-lagunya SJ. Karena dulunya gue itu gak terlalu addict sama korea-korea gitu, gue jelas nolak mentah-mentah paksaan dia. Tapi ternyata dia bukan tipe orang yang pantang menyerah sodara-sodara, setiap hari dia teteuuup ngerecokin gue soal Suju-Suju itu. Mulai dari ngomongin ketampanannya Choi Siwon sama Lee Donghae, ngomongin lagu-lagu mereka yang kata dia bagus-bagus semua, sampe ngomongin dance mereka yang ajib mamen! Pokoknya yang serba Suju-lah! Awalnya gue mah biasa aja nanggepinnya, tapi ujung-ujungnya, di suatu hari yang cerah, akhirnya gue terkena juga virus Suju dari temen gue itu. Ahahaha.

Read the rest of this entry