Blog Archives

Luhaneyyy

Hm, sekarang kok kalo di liat-liat boyband baru keluaran SM yang namanya EXO itu kayanya lagi booming banget ya… padahal dulu banyak kpopers (terutama ELFs) yang gak suka sama mereka loh *termasuk gue*, hahaha. Itu di karenakan, kebanyakan ELFs berasumsi nih boyband kayanya ngikut-ngikutin Super Junior. See, membernya aja ada 12 orang (di tambah 1 orang lagi beneran jadi kembaran Suju dah tuh). Mana ada pembagian dua sub-grup gitu; EXO-K (Korea) dan EXO-M (Mandarin/China), yang masing-masing ada 6 member di setiap sub-grupnya. Sama (lagi) kaya Super Junior dan Super Junior-M bukan?

Read the rest of this entry