Blog Archives

Don’t open! Gak penting kok

image

Kkkkk~ sebenernya ini postingan yang bener-bener gak penting. Cuma… Pas nemuin foto ini di salah satu fanbase Suju di twitter, gue langsung ngayal gue ada di sebelah Kyu, foto bareng… Ehm, Bapak Ibu mertua berserta Kakak ipar, Cho Ahra.

HAHAHA!!!

Asli ini ngayal banget. Lol.

Heart Sign For You ~Minsun-Kyuhyun story~

Ini ff lama, udah hampir 2 tahun yang lalu gue buat. Iseng aja sih posting di sini. Jadi maklumin aja ya kalo tulisan ff-nya rada… lebay. Namanya juga tulisan anak 14 tahun. Lol.
Oh ya, ini ff terinspirasi dari MV No Other-nya SJ, bisa di bilang ff chaptered, tapi cerita 1 pairing-nya langsung abis terus lanjut lagi ke pairing berikutnya (ngerti gak?)
Tapi dulu gue nulisnya baru sampe 2 pairing doang, biasalah mentok hahaha. Dan untuk sekarang ini belom ada niat buat bikin cerita pairing ke 3-nya, tapi gatau nanti sih.