Blog Archives

Heart Sign For You ~Minsun-Kyuhyun story~

Ini ff lama, udah hampir 2 tahun yang lalu gue buat. Iseng aja sih posting di sini. Jadi maklumin aja ya kalo tulisan ff-nya rada… lebay. Namanya juga tulisan anak 14 tahun. Lol.
Oh ya, ini ff terinspirasi dari MV No Other-nya SJ, bisa di bilang ff chaptered, tapi cerita 1 pairing-nya langsung abis terus lanjut lagi ke pairing berikutnya (ngerti gak?)
Tapi dulu gue nulisnya baru sampe 2 pairing doang, biasalah mentok hahaha. Dan untuk sekarang ini belom ada niat buat bikin cerita pairing ke 3-nya, tapi gatau nanti sih.
Advertisements