Blog Archives

Perjuangan mendownload Perfection MV lol \m/

Hari kemarin adalah hari yang melelahkan dan hari yang penuh dengan emosi. -_-

Semua itu berawal dari keluarnya MV Perfection-nya Super Junior M di MTV Taiwan. Waktu tau kalau tuh MV udah keluar aku KALANG KABUT sendiri. Langsung deh, buka laptop, pasang modem, terbang ke youtube. Awalnya sih ga masalah koneksinya waktu aku buka youtube. TAPI pas aku buka KEEPVID buat download MV-nya itulah aku langsung emosi gila-gilaan. Kenapa pake acara ga bisa dibuka?! Biasanya juga bisa! Trus aku coba lagi refresh, gagal, refresh, gagal, refresh, gagal. -_- Oke, aku turunin emosiku dan berusaha sabar sambil terus ngerefresh. Tapi tetep aja gagaaaaaal mulu! Ada kali lebih dari sejam aku ngerefresh! EMANG GINI NIH. Kalau orang ada keperluan yang penting pasti koneksinya bermasalah! =_____=

Read the rest of this entry

Advertisements