Blog Archives

What’s the date today?

Hai. Apa kabar blog gue yang gersang dan gak berpenghuni ini? Wkwk. Kayanya udah lama banget ya gue gak ngunjungin dan nyampah curhatan gaje di blog. Tuh… liat aja, tanggal berapa postingan terakhir gue disini? 20 April bok. Udah hampir 5 bulan pfffttt gak tau kenapa kemaren-kemaren itu rasanya males banget buat buka ini blog. Sekalinya rasa males gue itu ngilang dan gue lagi pengen ngeposting sesuatu disini, laptop gue malah ngerror, ngehang atau apalah namanya terserah. Intinya itu laptop gue itu rusak, gak bisa di pake selama hampir sebulan, dan pada akhirnya mengakibatkan dompet gue menipis seketika gara-gara kepake buat beli laptop yang baru

Nyebelin. Padahal laptop yang kemaren itu laptop kesayangan gue banget.

Read the rest of this entry